Strategi Pemasaran Ekspor Melalui Internet CV Aninda Furniture Karanganyar

Tavian, Muhammad Rizky (2015) Strategi Pemasaran Ekspor Melalui Internet CV Aninda Furniture Karanganyar. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF
Download (600Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAKSI STRATEGI PEMASARAN EKSPOR MELALUI INTERNET CV ANINDA FURNITURE KARANGANYAR Muhammad Rizky Tavian F3111046 Tujuan penulisan tugas akhir ini adalah untuk memberikan gambaran lebih mendalam dan pemahaman mengenai strategi pemasaran ekspor melalui internet yang dilakukan oleh CV Aninda Furniture, Mojosongo, Karanganyar sebagai perusahaan yang bergerak dibidang furniture dengan cara identifikasi strategi pemasaran ekspor melalui internet yang dilakukan oleh perusahaan, serta mengidentifikasi permasalahan selama menjalankan strategi pemasaran melalui internet. Metode penelitian yang digunakan adalah wawancara dan studi kasus yaitu dengan cara mewawancarai pemilik perusahaan selaku dewan komisaris CV Aninda Furniture dan yang menjalankan strategi pemasaran ekspor melalui internet. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Implementasi strategi pemasaran ekspor pada perusahaan furniture CV Aninda Furniture masih memiliki kendala yang sulit bisa diatasi yaitu kepercayaan. Saran yang dapat penulis berikan adalah dengan menunjukan dihalaman depan website perusahaan mengenai produk-produk yang telah dihasilkan oleh perusahaan sehingga para buyer percaya dengan kredibilitas yang dimiliki oleh CV Aninda Furniture. Kata kunci : buyer, Pemasaran, Internet

    Item Type: Other
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Perdagangan
    Depositing User: Nadia Nur Fitriani
    Date Deposited: 06 Oct 2015 17:23
    Last Modified: 06 Oct 2015 17:23
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/20795

    Actions (login required)

    View Item