PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEWAJARAN HARGA, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS (Studi pada pengguna Kereta Api Sriwedari AC di Solo)

W., Astri (2015) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEWAJARAN HARGA, KEPUASAN KONSUMEN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS (Studi pada pengguna Kereta Api Sriwedari AC di Solo). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (98Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan hubungan kualitas layanan dan kepuasan konsumen; kewajaran harga dan kepercayaan; kualitas layanan dan kepercayaan; kewajaran harga dan kepuasan konsumen; kepuasan konsumen dan loyalitas; serta kepercayaan dan loyalitas. Populasi dari penelitian ini ditargetkan pada konsumen Sriwedari AC yang berniat loyal. Sampel penelitian diambil sebanyak 180 responden dengan menggunakan metode purposive sampling dan tempat yang terpilih yaitu di stasiun Balapan Solo. Survei merupakan teknik penelitian yang dipilih dan dipandu dengan kuesioner sebagai instrument pengambilan data. Selanjutnya, data yang terkumpul dianalisis dengan menggunakan Generalized Structure Component Analysis dan hasil dari penelitian ini mengindikasi bahwa semua hubungan antar variabel didukung dalam penelitian tersebut. Dalam penelitian ini juga dijelaskan aspek praktis, teoritis, serta peluang untuk penelitian di masa yang akan datang. Kata kunci: kualitas layanan, kewajaran harga, kepuasan, kepercayaan, loyalitas

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Boby Anggit Suryawan
    Date Deposited: 03 Oct 2015 19:47
    Last Modified: 03 Oct 2015 19:47
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/20370

    Actions (login required)

    View Item