PENGARUH NEGARA ASAL, CITRA MEREK, KEWAJARAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA SIKAP KONSUMEN.

UTAMA, ANDUNG CAHYA (2013) PENGARUH NEGARA ASAL, CITRA MEREK, KEWAJARAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA SIKAP KONSUMEN. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF
Download (463Kb) | Preview

    Abstract

    ii ABSTRAK PENGARUH NEGARA ASAL, CITRA MEREK, KEWAJARAN HARGA DAN KUALITAS PRODUK PADA SIKAP KONSUMEN (Studi Produk Sepatu Adidas Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNS) ANDUNG CAHYA UTAMA F12110 08 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh negara asal, citra merek, kewajaran harga, dan kualitas produk terhadap sikap konsumen. Secara spesifik bertujuan untuk menjelaskan dimensi - dimensi yang membentuk sikap konsumen. Data dikumpulkan melelui survey dengan cara mewawancarai responden yang dipandu dengan kuesioner . Sampel terdiri dari 200 responden dengan menggunakan teknik convenience sampling . Analisis regresi merupakan alat statistic yang dipilih untuk menjelaskan hubungan variabel yang dihipotesiskan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa negara asal mempunyai pen garuh signifikan terhadap sikap konsumen, citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap sikap konsumen, kewajaran harga berpengaruh signifikan dalam terhadap sikap konsumen, kualitas produk berpengaruh yang signifikan terhadap sikap konsumen,. Da lam penelitian ini, baik keterbatasan dan implikasi dibahas untuk memberikan wawasan ke arah teoritis, aspek penelitian praktis, dan aspek terhadap penelitian selanjutnya. Kata kunci : negara asal, citra merek, kewajaran harga , kualitas produk dan sikap konsumen

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Azinudin Achzab
    Date Deposited: 03 Oct 2015 12:35
    Last Modified: 03 Oct 2015 14:49
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/19818

    Actions (login required)

    View Item