PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN PENDEKATAN SCIENCE ENVIRONMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES DAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI

SUSIATUN, NDARU (2015) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY DENGAN PENDEKATAN SCIENCE ENVIRONMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES DAN HASIL BELAJAR GEOGRAFI. Other thesis, UNIVERSITAS SEBELAS MARET.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (1186Kb) | Preview
    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
    Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
    Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Geografi
    Depositing User: Afifah Shobrina
    Date Deposited: 21 Sep 2015 15:37
    Last Modified: 21 Sep 2015 15:37
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/19397

    Actions (login required)

    View Item