PERANCANGAN PROMOSI ‘NOPIA SUKA NIKI’ SEBAGAI OLEH-OLEH MAKANAN KHAS BANYUMAS MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

Utami, Gladi Pawestri (2015) PERANCANGAN PROMOSI ‘NOPIA SUKA NIKI’ SEBAGAI OLEH-OLEH MAKANAN KHAS BANYUMAS MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (460Kb) | Preview

    Abstract

    Gladi Pawestri Utami, 2015. Perancangan Promosi ‘Nopia Suka Niki’ Sebagai Oleh-Oleh Makanan Khas Banyumas Melalui Desain Komunikasi Visual. Indonesia merupakan Negara yang kaya akan makanan khas nya, hampir seluruh daerah di seluruh Indonesia memiliki makanan khas yang beragam. Makanan khas bisa menjadi salah satu citra suatu daerah sekaligus sebagai oleholeh khas dari daerah tersebu. Banyumas memiliki makanan khas Nopia. Nopia Suka Niki merupakan salah satu produsen Nopia terbaik di Bayumas. Sejak tahun 1960an Nopia Suka Niki memulai bisnis makanan khas berbasis keluarga yang eksistensinya terus diturunkan kepada generasi selanjutnya. Dengan mempertahankan mutu produk, perusahaan Nopia Suka Niki berusaha bertahan hingga saat ini. meskipun miliki produk yang baik, Nopia Suka Niki belum banyak dikenal khususnya oleh masyarakat karena belum dilakukan promosi produk. Padahal citra yang terbangun di masyarakat melalui promis, bisa berpengaruh pada meluasnya market yang dicapai. Untuk itu promosi yang dirancang diharapkan mampu membangun citra produk Nopia Suka Niki.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Muhammad Naufal Indriatmoko
    Date Deposited: 19 Sep 2015 17:49
    Last Modified: 19 Sep 2015 17:49
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/19348

    Actions (login required)

    View Item