Peran Tim Public Relations Dalam Menangani Handling Complaint Untuk Mempertahankan Loyalitas Nasabah Di Pt Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Semarang

Kusmarani, Astiara (2014) Peran Tim Public Relations Dalam Menangani Handling Complaint Untuk Mempertahankan Loyalitas Nasabah Di Pt Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Semarang. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (370Kb) | Preview
    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Dhamar Aprilani Dwi Safitri
    Date Deposited: 15 Sep 2015 13:33
    Last Modified: 15 Sep 2015 13:33
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/19040

    Actions (login required)

    View Item