PROSEDUR PEMBERIAN DAN PEMBINAAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG SOLO

PRAHMANTYA, ANGGITA VISHA (2014) PROSEDUR PEMBERIAN DAN PEMBINAAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) PADA PT BANK TABUNGAN NEGARA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG SOLO. Other thesis, UNIVERSITAS SEBELAS MARET.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (389Kb) | Preview

    Abstract

    PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Solo adalah salah satu bank yang ditunjuk pemerintah untuk menlaksanakan salah satu program pemerintah yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR), yang bekerja dengan salah satu perusahaan Askrindo dan Jamkrindo sebagai alternatif sumber pembiayaan UMKM untuk mengurangi kemiskinan di Indonesia. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk menjelaskan bagaimana prosedur pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang ada pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Solo dan pembinaan apa saja yang dilakukan oleh PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Solo. Penulisan ini menjelaskan bahwa pelaksanaan pemberian Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Solo melalui beberapa tahapan yaitu permohonan kredit,pemberkasan, wawancara, analisis, penerbitan daftar usulan pemohon dan DBM dan realisasi kredit. Serta dalam pencegahan kredit macet PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor cabang Solo melakukan pembinaan yang dilakukan secara bertahap. Kata Kunci : Kredit Usaha Rakyat (KUR)

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > D3 - Keuangan Perbankan
    Depositing User: Maharani Angel Ein Suryono
    Date Deposited: 11 Sep 2015 10:30
    Last Modified: 11 Sep 2015 10:30
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/18645

    Actions (login required)

    View Item