STRATEGI PERITEL DALAM PENATAAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI STIMULI MINAT BELI KONSUMEN GENERASI Y (Studi pada The Park Mall Solo Baru)

HUSNA, FADHILAH GHASSANI (2015) STRATEGI PERITEL DALAM PENATAAN STORE ATMOSPHERE SEBAGAI STIMULI MINAT BELI KONSUMEN GENERASI Y (Studi pada The Park Mall Solo Baru). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (313Kb) | Preview

    Abstract

    Tugas akhir ini bertujuan untuk mengetahui strategi peritel dalam penataan store atmosphere sebagai stimuli minat beli konsumen generasi y (studi pada The Park Mall). Desain sebuah toko merupakan hal penting untuk mempengaruhi perilaku konsumen dalam berbelanja, penataan barang, warna dinding, pencahayaan, kebersihan, serta fasilitas penunjang yang dimiliki sebuah toko dapat memberikan kesan menarik pada konsumen. Konsumen generasi y (remaja), sangat mudah diberikan stimuli dalam hal melakukan pembelian. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, studi pustaka, observasi, dan dokumentasi.Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, yaitu analisis data untuk mengkaji penjelasan keadaan sebenarnya dengan mengamati segala aspek yang ada pada ritel The Park Mall. Hal yang dilakukan The Park Mall untuk menstimuli para konsumen generasi y yang berkunjung ke mall adalah komunikasi visual, pencahayaan, warna, aroma, dan etalase toko sebagai daya tarik dapat mengubah perilaku konsumen generasi y dalam melakukan pembelian. Kata Kunci : Store Atmospere, Generasi Y

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Muhammad Naufal Indriatmoko
    Date Deposited: 05 Oct 2015 14:20
    Last Modified: 05 Oct 2015 14:20
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/18151

    Actions (login required)

    View Item