SISTEM CONFIDENTIAL AGENT TARIFF SEBAGAI ALAT PEMASARAN CV.WILIS TOUR & TRAVEL SOLO

SAPUTRO, RYANTO (2015) SISTEM CONFIDENTIAL AGENT TARIFF SEBAGAI ALAT PEMASARAN CV.WILIS TOUR & TRAVEL SOLO. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (426Kb) | Preview

    Abstract

    Dewasa ini semakin banyak Biro Perjalanan Wisata atau pun Agen Perjalanan Wisata yang berada di kota Solo dan sekitarnya. Hal ini menyebabkan banyaknya persaingan untuk memperoleh konsumen. CV. Wilis Tour & Travel melakukan pemasaran dengan menggunakan sistem Confidential Agent Tariff, sebuah sistem yang belum banyak dilakukan oleh Biro Perjalanan Wisata. Oleh karena itu penulis ingin mengetahui apa yang dimaksud sistem Confidential Agent tariff, cara penerapannya dan kendala yang dialami. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data antara lain Observasi Partisipasi, observasi dokumen, Wawancara, dan Study pustaka. Setelah mengumpulkan data selanjutnya menganalisis data dengan metode deskriptif kualitatif yang menggambarkan atau memaparkan suatu kondisi sebuah objek agar dapat mengetahui permasalahan dalam objek tersebut. Kesimpulan dari penelitian ini adalah mengetahu cara membuat produk dan menerapkan sistem Confidential Agent Tariff yang ada di Wilis Tour & Travel untuk dipasarkan kepada Biro Perjalanan Wisata ataupun Agen Perjalanan Wisata. Serta untuk menganalisa ancaman dan kendala yang ada dalam Sistem Confidential Agent Tariff agar bisa mengatasi atau membuat solusi dari ancaman dan kendala yang diperkirakan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    H Social Sciences > HF Commerce
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Usaha Perjalanan Wisata
    Depositing User: Igor M. Farhan
    Date Deposited: 04 Sep 2015 21:33
    Last Modified: 04 Sep 2015 21:33
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/17893

    Actions (login required)

    View Item