PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY GUNA MENDUKUNG PROMOSI ORISON WEDDING ORGANIZER SOLO

Sari , Maria Kartika (2015) PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY GUNA MENDUKUNG PROMOSI ORISON WEDDING ORGANIZER SOLO. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF
Download (808Kb) | Preview

    Abstract

    PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY GUNA MENDUKUNG PROMOSI ORISON WEDDING ORGANIZER SOLO Maria Kartika Sari1 Andreas Slamet Widodo, S.Sn. M.Hum2 Hermansyah Muttaqin, S.Sn., M.Sn 3 ABSTRAK Orison Wedding Organizer merupakan salah satu perusahaan jasa wedding service yang berada di kota Solo, yang tepatnya berada di Jl.Tentara Pelajar, Gang Guasari RT 2/ RW 27, Jebres, Solo. Orison Wedding Organizer memiliki tujuan menjadi perusahaan jasa yang dapat melengkapi kebahagiaan para pasangan pengantin dan seluruh keluarga dengan konsep-konsep unik dan klasik yang ditawarkan. Orison Wedding Organizer juga ingin menjadi vendor yang berkualitas di Solo dan diluar solo serta menciptakan lapangan pekerjaan yang bermanfaat dan berkualitas untuk semua orang dengan memberikan layanan yang maksimal. Orison Wedding Organizer merupakan perusahaan jasa wedding service yang belum banyak dikenal oleh masyarakat di kota Solo, karena kurangnya promosi dan media promosi yang digunakan. Orison Wedding Organizer membutuhkan perancangan media promosi yang tepat pada Brand Image. Hal ini bertujuan agar tema atau konsep yang diterapkan oleh Orison Wedding Organizer dapat menarik para calon mempelai dan keluarga calon mempelai untuk menggunakan jasa Orison Wedding Organizer.

    Item Type: Other
    Subjects: N Fine Arts > NX Arts in general
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > D3 - Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Nadia Nur Fitriani
    Date Deposited: 11 Sep 2015 10:20
    Last Modified: 11 Sep 2015 10:20
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/17860

    Actions (login required)

    View Item