Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli followers akun influencer

Ani, Primayanti Mukti (2015) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli followers akun influencer. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (248Kb) | Preview

    Abstract

    pemanfaatan media sosial khususnya Twitter saat ini bukan hanya sebagai sarana berkomukasi, melainkan juga sebagai media untuk keperluan pemasaran. @TongkronganSolo, merupakan salah satu dari akun Twitter Influencer yang berfokus di bidang kuliner di kota Solo.

    Item Type: Other
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    H Social Sciences > HE Transportation and Communications
    J Political Science > JA Political science (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
    Depositing User: Users 11034 not found.
    Date Deposited: 04 Sep 2015 12:00
    Last Modified: 04 Sep 2015 12:00
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/17808

    Actions (login required)

    View Item