PERANCANGAN VISUAL BRANDING DAN PROMOSI EVENT BUDAYA LARUNG AGENG SEBAGAI OBJEK WISATA RITUAL DI PANTAI SEMBUKAN PARANGGUPITO WONOGIRI

Mahardika, Pandu Murti (2015) PERANCANGAN VISUAL BRANDING DAN PROMOSI EVENT BUDAYA LARUNG AGENG SEBAGAI OBJEK WISATA RITUAL DI PANTAI SEMBUKAN PARANGGUPITO WONOGIRI. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (636Kb) | Preview

    Abstract

    Pengantar karya Tugas Akhir ini berjudul Perancangan Visual Branding dan Promosi Event Budaya Larung Ageng Sebagai Objek Wisata Ritual di Pantai Sembukan Paranggupito Wonogiri. Perancangan ini dibuat karena eksistensi Event Larung Ageng Pantai Sembukan belum banyak diketahui oleh masyarakat dan wisatawan. Pemerintah Daerah hanya mempromosikan Event ini melalui website saja, padahal Event ini sangat menarik karena merupakan perpaduan wisata budaya dan keindahan alam. Dengan adanya perancangan visual branding dan promosi diharapkan Event Larung Ageng dapat dikenal oleh masyarakat luas. Dalam perancangan ini melalui beberapa tahap, dimulai dari mengidentifikasi data, penentuan target audience hingga penentuan visual branding dan media promosi yang efektif, efisien dan mengenai target audience.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Igor M. Farhan
    Date Deposited: 02 Sep 2015 20:25
    Last Modified: 02 Sep 2015 20:25
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/17567

    Actions (login required)

    View Item