PENGARUH PERBEDAAN KUALITAS PRODUK, PERBEDAAN KEWAJARAN HARGA, DAN PERBEDAAN PERSEPSI RESIKO PADA SIKAP BERPINDAH KONSUMEN DARI RITEL OFFLINE KE RITEL ONLINE

ROVITA, TERRY DIAN (2015) PENGARUH PERBEDAAN KUALITAS PRODUK, PERBEDAAN KEWAJARAN HARGA, DAN PERBEDAAN PERSEPSI RESIKO PADA SIKAP BERPINDAH KONSUMEN DARI RITEL OFFLINE KE RITEL ONLINE. Other thesis, UNIVERSITAS SEBELAS MARET.

[img]
Preview
PDF
Download (915Kb) | Preview

    Abstract

    F0211095 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perbedaan kualitas produk, perbedaan kewajaran harga, dan perbedaan persepsi resiko pada sikap berpindah konsumen dari ritel offline ke ritel online. Secara lebih spesifik, penelitian ini membatasi studi pada pembelian produk pakaian. Data yang dikumpulkan pada penelitian ini melalui kuesioner yang diberikan kepada responden. Sampel terdiri dari 200 orang dengan menggunakan teknik convenience sampling. Analisis regresi linear berganda dipilih untuk menganalisis hubungan antar variabel yang dihipotesiskan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan bahwa perbedaan kualitas produk, perbedaan kewajaran harga, dan perbedaan persepsi resiko mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap sikap berpindah konsumen. Dalam studi ini memiliki implikasi untuk teori, praktisi, dan penelitian dimasa mendatang. Kata kunci : kualitas produk, kewajaran harga, persepsi resiko, sikap berpindah.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: Rizky Taqwa Perdana
    Date Deposited: 31 Aug 2015 23:45
    Last Modified: 31 Aug 2015 23:45
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/17235

    Actions (login required)

    View Item