ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH PT MONEX INVESTINDO FUTURES

ARTARANI, AZELIA TRI (2015) ANALISIS PENERAPAN STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH PT MONEX INVESTINDO FUTURES. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (803Kb) | Preview

    Abstract

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT Monex Investindo Futures dalam menarik calon nasabah dan mempromosikan produk. Jenis data yang digunakan adalah data sekunder dengan berupa studi deskriptif, yaitu dengan menjelaskan atau menggambarkan perusahaan. Penerapan strategi promosi yang telah dilakukan oleh PT Monex Investindo Futures adalah dengan menggunakan media promosi antara lain: promosi penjualan dengan memberikan account trial trading online dengan mendownload situs web perusahaan , pemasaran langsung menggunakan media internet, periklanan menggunakan media cetak seperti (majalah, katalog, koran, dan brosur), penjualan perseorangan dilakukan memprospek calon nasabah, dan hubungan masyarakat mengadakan seminar, CSR (Corporate Social Responsibility), dan menjadi sponsor event offroad. Menurut saran yang dapat saya sampaikan adalah media promosi yang dilakukan oleh PT Monex Investindo Futures supaya ditambah dengan menyebarkan brosur dan spanduk untuk wilayah Solo dan sekitarnya, agar masyarakat yang ingin menjadi calon nasabah lebih mengetahui tentang perusahaan dan akan bergabung menjadi seorang nasabah di PT Monex Investindo Futures, sehingga kuota nasabah akan semakin bertambah dan diharapkan calon nasabah berminat untuk berinvestasi diperusahaan. Kata kunci : Bauran pemasaran

    Item Type: Other
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Fakultas Ekonomi > D3 - Manajemen Pemasaran
    Depositing User: Endar Kusumaningrum
    Date Deposited: 04 Sep 2015 16:42
    Last Modified: 04 Sep 2015 16:42
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/17172

    Actions (login required)

    View Item