PERANCANGAN PROMOSI EMPIRE GAMING SPOT MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

Aji, Bramasta (2015) PERANCANGAN PROMOSI EMPIRE GAMING SPOT MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL. Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF
Download (41Kb) | Preview

    Abstract

    PERANCANGAN PROMOSI EMPIRE GAMING SPOT MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL Bramasta Aji1 Jazuli A. Munib S.Sn2 Anugrah Irfan Ismail S.Sn.3 ABSTRAK 2013. Tugas Akhir ini berjudul “PERANCANGAN PROMOSI EMPIRE GAMING SPOT MELALUI DESAIN KOMUNIKASI VISUAL”. Adapun permasalahan yang dikaji adalah bagaimana merancang strategi kreatif branding dari sebuah game centre yang bernama Empire Gaming Spot serta media yang diperlukan untuk mendukung kegiatan tersebut. Game Online bukan hanya sekedar permainan anak-anak, dalam perkembangannya, game online telah menjadi sebuah gaya hidup tersendiri bagi para pelakunya. Empire Gaming Spot bertempat di kawasan selatan Kota Surakarta, Jawa Tengah. Keberadaannya cukup dikenal masyarakat sekitar, akan tetapi masih asing bagi sebagian masyarakat Surakarta. Oleh karena itu, perlu dibuat perancangan strategi kreatif sebagai upaya untuk memperkenalkan identitas visual sebagai bagian dari branding Empire Gaming Spot sehingga dapat dibedakan dengan para kompetitor. Perancangan kreatif dengan cara menguatkan image sebagai game centre dengan fasilitas yang lengkap, pelayanan yang memuaskan serta harga yang terjangkau diharapkan dapat berjalan efektif serta mampu meningkatkan loyalitas pelanggan. 1

    Item Type: Other
    Subjects: N Fine Arts > N Visual arts (General) For photography, see TR
    N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Nadia Nur Fitriani
    Date Deposited: 31 Aug 2015 16:12
    Last Modified: 31 Aug 2015 16:12
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/17147

    Actions (login required)

    View Item