Perancangan Visual Branding dan Promosi Boyolali Milk Festival 2015 (BOMFEST 2015)

Kharismawati, Beta Putri (2015) Perancangan Visual Branding dan Promosi Boyolali Milk Festival 2015 (BOMFEST 2015). Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF
Download (21Kb) | Preview

    Abstract

    Perancangan Visual Branding dan Promosi Boyolali Milk Festival 2015 (BOMFEST 2015) Beta Putri Kharismawati1 Drs. Ahmad Adib M. Hum, Ph.D 2 Bedjo Riyanto M.Hum3 ABSTRAKSI Beta Putri Kharismawati. 2015. Pengantar karya Tugas Akhir ini berjudul “Perancangan Visual Branding dan Promosi Boyolali Milk Festival 2015 (BOMFEST 2015)”. Adapun permasalahan yang dikaji adalah : (1) Bagaimana merancang visual branding yang tepat untuk Boyolali Milk Festival 2015? (2) Bagaimana merancang promosi yang tepat untuk Boyolali Milk Festival 2015? (3) Media apa saja yang digunakan sebagai pendukung festival atau acara tersebut? Boyolali merupakan salah satu kabupaten di Jawa tengah yang menjadi sentra penghasil susu sapi dengan hasil yang melimpah. Namun hal itu tidak diimbangi dengan kesadaran masyarakatnya untuk mengkonsumsi susu sapi secara rutin untuk memenuhi nutrisi harian tubuh. Padahal susu sapi merupakan salah satu bahan pangan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Oleh karena itu dengan dilakukannya perancangan Boyolali Milk Festival iini dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk rutin mengkonsumsi susu sapi demi memenuhi nutrisi harian tubuh. . Kata Kunci : Promosi, Festival, Susu Sapi, Boyolali.

    Item Type: Other
    Subjects: N Fine Arts > NK Decorative arts Applied arts Decoration and ornament
    N Fine Arts > NX Arts in general
    Divisions: Fakultas Sastra dan Seni Rupa
    Fakultas Sastra dan Seni Rupa > Desain Komunikasi Visual
    Depositing User: Nadia Nur Fitriani
    Date Deposited: 31 Aug 2015 15:47
    Last Modified: 31 Aug 2015 15:47
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/17134

    Actions (login required)

    View Item