Market Education Produk Sayuran Organik Di Lingkungan Universitas Sebelas Maret Untuk Meningkatkan Omset Penjualannya

Sulandari, Winita and Hidayat, Yuniawan and Darsono, (2012) Market Education Produk Sayuran Organik Di Lingkungan Universitas Sebelas Maret Untuk Meningkatkan Omset Penjualannya. Jurnal Kewirausahaan & Bisnis (11). ISSN 1979-861X

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (2629Kb) | Preview

    Abstract

    Sayuran organik memiliki manfaat yang lebih dibandingkan sayuran non organik. Namun harga jualnya relatif mahal dikarenakan keterbatasan stok, proses produksi yang lebih kompleks, dan permintaan yang relatif sedikit. Lingkungan Universitas Sebelas Maret (UNS) memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) dengan tingkat pendidikan lebih tinggi, sehingga dengan melakukan edukasi market tentang kegunaan dan manfaat mengkonsumsi sayur organik, hasil penjualan sayur organik di sekitar kampus meningkat. l. Keyword: Sayuran organik, penjualan, edukasi market

    Item Type: Article
    Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
    Divisions: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat - LPPM
    Depositing User: Arissa Aprilia Nurcahyani
    Date Deposited: 08 May 2014 17:27
    Last Modified: 08 May 2014 17:27
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/15394

    Actions (login required)

    View Item