PROSEDUR PELAYANAN ADMINISTRASI PENGURUSAN PENGAJUAN DAN PENCAIRAN KLAIM KECELAKAAN DIRI DI PT. JASA RAHARJA PUTERA (PERSERO) UNIT LAYANAN SURAKARTA

SURYANI, (2009) PROSEDUR PELAYANAN ADMINISTRASI PENGURUSAN PENGAJUAN DAN PENCAIRAN KLAIM KECELAKAAN DIRI DI PT. JASA RAHARJA PUTERA (PERSERO) UNIT LAYANAN SURAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (306Kb) | Preview

    Abstract

    Dalam penelitian ini penulis mempunyai tujuan yaitu untuk meneliti prosedur pelayanan administrasi pengurusan pengajuan dan pencairan klaim kecelakaan diri di PT. Jasa Raharja Putra (Persero) Unit Layanan Surakarta. Pangamatan ini dilaksanakan di PT. Jasa Raharja Putera (Persero) Unit Pelayanan Surakarta yang beralamat di Jl. Slamet Riyadi No. 307 Surakarta. Sumber data yang digunakan adalah sumber data primer dan sumber data sekunder. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dalam pengamatan ini dengan mengunakan teknik observasi langsung, wawancara dan studi pustaka. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskripsi interaktif. Hasil pengamatan ini diketahui bahwa usaha meningkatkan jumlah nasabah yang ada di PT. Jasa Raharja Putera Persero dilakukan dengan pemberian pelayanan administrasi yang mudah dan tidak berbelit-belit dalam pangajuan dan pencairan klaim asuransi kecelakaan diri sehingga nasabah tidak merasakan kesulitan dalam mengurus klaim tersebut dan dalam pelayanan klaim asuransi di PT. Jasa Raharja Putera Persero terdapat dua jenis pelayanan yaitu total loss dan partial loss Kata Kunci : Klaim Asuransi, Jasa Raharja Putera Persero

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Manajemen Administrasi
    Depositing User: Dyah Pratiwi
    Date Deposited: 05 May 2014 05:33
    Last Modified: 05 May 2014 05:33
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/14915

    Actions (login required)

    View Item