PENGARUH PRODUCT, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH BIDANG KEAHLIAN KHUSUS PENDIDIKAN TATA NIAGA FKIP UNS

HESTININGTYAS, WIDYA (2013) PENGARUH PRODUCT, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH BIDANG KEAHLIAN KHUSUS PENDIDIKAN TATA NIAGA FKIP UNS. Other thesis, UNIVERSITAS SEBELAS MARET.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (975Kb) | Preview

    Abstract

    Widya Hestiningtyas. K7409179, PENGARUH PRODUCT, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS, PHISICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH BIDANG KEAHLIAN KHUSUS TATA NIAGA FKIP UNS, Skripsi. Surakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret, Oktober 2013. Tujuan penelitian ini adalah (1) mengetahui pengaruh product, promotion, place, people, process, physical evidence secara simultan terhadap keputusan memilih BKK PTN. (2) mengetahui pengaruh product, promotion, place, people, process, physical evidence secara parsial terhadap keputusan memilih BKK PTN. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kuantitatif, dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa BKK PTN angkatan 2009, 2010, 2011 yang telah melakukan keputusan memilih BKK PTN. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 127 responden. Validasi data dilakukan melalui hasil tryout yang dilakukan kepada 30 responden. Teknis analisis data yang digunakan adalah teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh product, promotion, place, people, process, physical evidence secara simultan terhadap keputusan memilih BKK. Secara parsial disimpulkan bahwa (1) adanya pengaruh product, promotion, people, physical evidence secara parsial terhadap keputusan memilih BKK PTN. (2) tidak adanya pengaruh place dan process secara parsial terhadap keputusan memilih BKK PTN. Berdasarkan hasil perhitungan nilai Adjusted R Square sebesar 0,464 dapat diartikan bahwa 46 % keputusan memilih BKK PTN dipengaruhi oleh product, promotion, place, people, process, physical evidence sedangkan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HG Finance
    L Education > L Education (General)
    Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Ekonomi
    Depositing User: Nisaa Adlia Adani
    Date Deposited: 03 May 2014 18:17
    Last Modified: 03 May 2014 18:17
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/14221

    Actions (login required)

    View Item