(B. Sosial) Model Pemberdayaan Perempuan Miskin melalui Pengembangan Kewirausahaan Keluarga menuju Ekonomi Kreatif di Kabupaten Karanganyar

Marwanti, Sri and Nurhaeni, Ismi Dwi Astuti (2012) (B. Sosial) Model Pemberdayaan Perempuan Miskin melalui Pengembangan Kewirausahaan Keluarga menuju Ekonomi Kreatif di Kabupaten Karanganyar. .

[img] Microsoft Word (komponen model PCIM, model PCIM) - Published Version
Download (24Kb)

    Abstract

    Penelitian tahun ke tiga (tahun 2012) ini menggarisbawahi perbaikan draf buku panduan pemberdayaan perempuan miskin melalui pengembangan kewirausahaan keluarga menuju ekonomi kreatif yang disesuaikan dengan model yang sudah disusun yaitu Pro-poor Capacity Improvement Model (PCIM). Perbaikan draf buku panduan dilakukan melalui diskusi dengan semua elemen pemangku kepentingan termasuk Pemerintah Kabupaten Karanganyar, swasta (pengusaha), dan kelompok masyarakat. Dari hasil diskusi dapat dikemukakan bahwa draf buku panduan tersebut masih memiliki beberapa kekurangan. Oleh karena itu setelah pelaksanaan diskusi, dilakukan perbaikan draf buku panduan dengan memperhatikan saran dan masukan dari seluruh peserta diskusi kelompok terarah. Dengan diperbaikinya draf buku panduan tersebut diharapkan buku hasil perbaikan dapat digunakan secara optimal sesuai dengan kebutuhan setempat.

    Item Type: Article
    Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GF Human ecology. Anthropogeography
    H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat - LPPM
    Depositing User: Miranda Nur Q. A.
    Date Deposited: 01 May 2014 15:56
    Last Modified: 04 May 2014 15:18
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/14165

    Actions (login required)

    View Item