KERAGAMAN HAYATI DALAM RELIEF CANDI SEBAGAI BENTUK KONSERVASI LINGKUNGAN (Studi Kasus di Candi Penataran Kabupaten Blitar)

Widiastuti, Theresia and Supana, and Panuwun, Djoko (2012) KERAGAMAN HAYATI DALAM RELIEF CANDI SEBAGAI BENTUK KONSERVASI LINGKUNGAN (Studi Kasus di Candi Penataran Kabupaten Blitar). -.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (171Kb) | Preview

    Abstract

    Tujuan jangka panjang penelitian ini adalah mengangkat eksistensi Candi Penataran, tidak saja sebagai situs religi, namun sebagai sumber pengetahuan kehidupan (alam, lingkungan, sosial, dan budaya). Tujuan khusus penelitian ini adalah melakukan dokumentasi dan inventarisasi berbagai bentuk keragaman hayati, baik flora maupun fauna, yang terdapat dalam relief Candi Penataran. Temuan dalam penelitian ini berupa informasi yang lengkap, cermat, dan sahih mengenai dokumentasi keragaman hayati dalam relief candi Penataran di Kabupaten Blitar Jawa Timur, klasifikasi keragaman hayati, dan ancangan tafsir yang dapat dugunakan bagi penelitian lain mengenai keragaman hayati, dan penelitian sosial, seni, budaya, pada umumnya

    Item Type: Article
    Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
    Divisions: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat - LPPM
    Depositing User: Dyah Pratiwi
    Date Deposited: 25 Apr 2014 21:25
    Last Modified: 25 Apr 2014 21:25
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/13240

    Actions (login required)

    View Item