TUDI EVALUASI KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI RSUD ”dr. RADEN SOEDJATI SOEMODIARDJO” KABUPATEN GROBOGAN TAHUN 2012

Sutopo, (2012) TUDI EVALUASI KEPUASAN PELAYANAN INFORMASI RSUD ”dr. RADEN SOEDJATI SOEMODIARDJO” KABUPATEN GROBOGAN TAHUN 2012. -.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (303Kb) | Preview

    Abstract

    Dilihat dari aspek teknis layanan informasi RSUD “dr. Raden Soedjati Soemodiardjo” di Kabupaten Grobogan telah optimal antara lain dalam penggunaan bahasa petugas pendaftaran yang mudah dipahami dan dalam berkomunikasi mereka sering menggunakan bahasa Jawa, namun justru lebih efektif. Pemberian informasi tentang biaya layanan perawatan maupun tata cara pendaftaran juga telah dilakukan secara memadai, sehingga pasien merasa puas.

    Item Type: Article
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat - LPPM
    Depositing User: Dyah Pratiwi
    Date Deposited: 20 Apr 2014 22:43
    Last Modified: 20 Apr 2014 22:43
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/12639

    Actions (login required)

    View Item