PERAN PENYIAR DALAM PROGRAM SHE CORNER DI SHE RADIO 99.6 FM SURABAYA

WARDHANI, R.AJ ARDINA HENDRA KUSUMA (2013) PERAN PENYIAR DALAM PROGRAM SHE CORNER DI SHE RADIO 99.6 FM SURABAYA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (1107Kb) | Preview

    Abstract

    ABSTRAK Peran Penyiar Dalam Program She Corner di She Radio 99.6 FM Surabaya R.Aj Ardina Hendra Kusuma Wardhani D 1410046 D III Broadcasting Universitas Sebelas Maret Surakarta Tujuan dari diadakannya Kuliah Kerja Media ini adalah untuk mengetahui Peran Penyiar dalam Program She Corner di She Radio 99.6 FM Surabaya. She radio yang sudah berdiri di Kota Surabaya merupakan sebuah stasiun radio wanita di kawasan Kota Surabaya dan Sekitarnya. Dengan format siaran yang ditujukan untuk kaum wanita, membuat She radio kian berkembang cepat di masyarakat khususnya wanita. Untuk menghasilkan sebuah produksi yang baik, maka diperlukan berbagai tahapan dan berbagai aspek yang harus diketahui oleh seorang penyiar radio. Di dalam She radio penyiar tidak hanya menyampaikan pesan saja tetapi penyiar juga berperan penting dalam proses produksi. Karena program She Corner adalah rangkaian dari beberapa insert maka dari itu seorang penyiar harus mampu membuat atau memproduksi insert tersebut yang merupakan bagian dari jurnalistik radio. Berkaitan dengan itulah, peran dari seorang penyiar dalam program She Corner di She radio adalah merupakan sesuatu yang menarik untuk dipelajari. Karena dengan mempelajari hal tersebut mampu untuk menghasilkan sebuah insert radio yang baik pula.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA4050 Electronic information resources
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Noviana Daruwati Kusuma Adi
    Date Deposited: 19 Apr 2014 20:00
    Last Modified: 19 Apr 2014 20:00
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/12486

    Actions (login required)

    View Item