LAPORAN KULIAH KERJA MEDIA (KKM) IMPLEMENTASI PELAYANAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SURAKARTA SEBAGAI FUNGSI CUSTOMER RELATIONS

Virdausy, windi (2014) LAPORAN KULIAH KERJA MEDIA (KKM) IMPLEMENTASI PELAYANAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SURAKARTA SEBAGAI FUNGSI CUSTOMER RELATIONS. Other thesis, universitas sebelas maret.

[img]
Preview
PDF - Published Version
Download (282Kb) | Preview

    Abstract

    Windi Virdausy, IMPLEMENTASI PELAYANAN PELANGGAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SURAKARTA SEBAGAI FUNGSI CUSTOMER RELATIONS. Tugas Akhir. Surakarta : Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Sebelas Maret Surakarta, Mei 2013. Tujuan Kuliah Kerja Media (KKM) ini adalah (1) Sebagai tempat latihan bagi mahasiswa untuk terjun memasuki dunia kerja dan memberikan gambaran dan pengalaman akan dunia kerja yang sesungguhnya. (2) Mengaplikasikan konsep dan teori yang didapatkan selama duduk dibangku perkuliahan di dalam dunia kerja yang sesungguhnya. (3) Melatih kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja. (4) Melatih kedisiplinan terutama dalam hal bekerja. (5) Melatih untuk membentuk kerjasama tim. (6) Memenuhi persyaratan didalam memperoleh gelar Ahli Madya (A.md) Diploma III FISIP UNS. Hasil Kuliah Kerja Media (KKM) ini adalah dalam menciptakan Hubungan Pelanggan (Customer Relations) dan saling menguntungkan antara organisasi perusahaan dengan publik khususnya pelanggan tetap. Dengan adanya hubungan pelanggan PDAM Kota Surakarta menjadi lebih sering berinteraksi secara baik dan positif kepada pelanggan berkat pelayanan yang diberikan degan baik.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Mohammad Fatchurrohman
    Date Deposited: 16 Apr 2014 05:01
    Last Modified: 16 Apr 2014 05:01
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/11295

    Actions (login required)

    View Item