ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DAN PENGARUH SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Kasus pada Pelanggan Provider CDMA Telkom Flexi di Kota Solo)

Zamroni, Muhammad (2009) ANALISIS PENGARUH CUSTOMER SATISFACTION DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DAN PENGARUH SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL MODERATOR (Studi Kasus pada Pelanggan Provider CDMA Telkom Flexi di Kota Solo). Masters thesis, Universitas Sebelas Maret Surakarta.

[img] PDF - Published Version
Download (306Kb)

    Abstract

    Secara umum, walaupun persepsi biaya perpindahan memainkan peran penting dalam membentuk loyalitas pelanggan, masih sedikit studi yang meneliti tentang topik ini, karena kebanyakan penelitian yang membahas loyalitas pelanggan lebih banyak berfokus pada kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan dan kepercayaan. Oleh karena itu penelitian ini akan meneliti tentang loyalitas pelanggan dengan memasukkan (switching cost) atau biaya perpindahan sebagai variabel moderator. Obyek penelitian ini adalah Telkom Flexi, salah satu provider cdma di Indonesia yang segmen pasarnya terdiri dari berbagai kalangan pelajar, mahasiswa, atau 13 wiraswasta dan merupakan operator CDMA yang memilki jumlah pelanggan terbesar di Indonesia, sehingga diharapkan akan lebih mudah dalam mendapatkan responden.

    Item Type: Thesis (Masters)
    Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
    Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
    Depositing User: muhammad majaduddin
    Date Deposited: 24 Aug 2013 05:21
    Last Modified: 24 Aug 2013 05:21
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/10603

    Actions (login required)

    View Item