PERANAN ACCOUNT EXECUTIVE MEMPEROLEH KLIEN BARU DAN MEMPERTAHANKAN KLIEN LAMA DI CV TRANSLATICLAB MULTIMEDIA & ADVERTISING

SWAZTIKA, SADEWO BAGUS (2011) PERANAN ACCOUNT EXECUTIVE MEMPEROLEH KLIEN BARU DAN MEMPERTAHANKAN KLIEN LAMA DI CV TRANSLATICLAB MULTIMEDIA & ADVERTISING. Other thesis, UNIVERSITAS SEBELAS MARET.

[img] PDF - Published Version
Download (933Kb)

    Abstract

    Tujuan dari pelaksanaan Mata Kuliah Kerja Praktek ini adalah : Meningkatkan kemampuan mahasiswa di dalam penerapan, penguasaan pengembangan sesuai dengan disiplin ilmu Advertising yang dipelajari selama perkuliahan, sebagai satu pembanding antara ilmu dan teori komunikasi yang diperoleh dengan maslah-masalah yang akan timbul dalam dunia kerja Advertising dan mahasiswa dapat memperoleh ilmu- ilmu yang tidak diproleh dari perkuliahan. 1. Tujuan Akademis Agar mahasiswa program D3 Komunikasi Terapan mendapatkan suatu pengetahuan dan wawasan yang mendalam dibidang Account Executive.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Aji Kurniawan
    Date Deposited: 23 Aug 2013 15:12
    Last Modified: 23 Aug 2013 15:12
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/10435

    Actions (login required)

    View Item