Paramika, Nur Yusep (2010) PERANAN DIVISI KREATIF DALAM MEDIA OUTDOOR DI PT. ARESTA LINTAS MEDIA YOGYAKARTA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.
![]() | PDF - Published Version Download (371Kb) |
Abstract
Setiap kali kita membaca surat kabar, majalah, mendengar radio, menonton televisi dan juga saat kita berada dijalan kita tidak bisa menghindari ataupun lepas dari iklan, karena iklan merupakan proses penyebaran informasi tentang barang, jasa, ide, serta gagasan yang disalurkan melalui penyewaan ruang dan waktu dari media massa atas tanggung jawab sponsor tertentu. Pengaruh iklan terhadap khalayak umumnya dan khususnya para konsumen memang terasa. Meskipun akan banyak menimbulkan kontrovesi, namun tidak dipungkiri adalah orang terkadang membeli sesuatu karena telah membaca ataupun melihat iklan. Iklan merupakan media massa yang paling banyak digunakan oleh pemilik produk ataupun perusahaan dalam usaha memasarkan produknya. Iklan juga dinilai sebagai salah satu kegiatan manusia yang cukup panjang masanya dan terus mengikuti perkembangan zaman.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan |
Depositing User: | Vera Suryaningsih |
Date Deposited: | 20 Aug 2013 22:24 |
Last Modified: | 20 Aug 2013 22:24 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/10155 |
Actions (login required)
View Item |