PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DALAM PENCARIAN KLIEN DI CV. FRONT LINE INDONESIA

Surya, Giwang Kushardika (2009) PERAN ACCOUNT EXECUTIVE DALAM PENCARIAN KLIEN DI CV. FRONT LINE INDONESIA. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (590Kb)

    Abstract

    Pada dasarnya periklanan merupakan bagian dari industri ekonomi modern yang dulunya mungkin hanya bisa ditemukan di negara-negara perekonomiannya yang cukup maju, namun tidak untuk masa-masa sekarang ini di mana negara-negara yang berkembang seperti di wilayah Asia telah mampu menunjukan beberapa kemajuan di bidang periklanan yang dapat diketahui dari meningkatnya presentase produksi iklan pada negara-negara tersebut. Iklan merupakan sebuah proses berkomunikasi yang bertujuan untuk membujuk orang untuk mengambil tindakan yang menguntungkan bagi pihak pembuat iklan. Iklan ditujukan untuk mempengaruhi perasaan, pengetahuan, makna, kepercayaan, sikap, pendapat, pemikiran dan citra konsumen yang berkaitan dengan suatu produk atau merek, tujuan periklanan ini bermuara pada upaya untuk dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam membeli sebuah produk yang ditawarkan.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 20 Aug 2013 22:22
    Last Modified: 20 Aug 2013 22:22
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/10153

    Actions (login required)

    View Item