ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND SWITCHING PADA PRODUK ROKOK L.A LIGHTS

Santoso, Heri (2009) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BRAND SWITCHING PADA PRODUK ROKOK L.A LIGHTS. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (827Kb)

    Abstract

    Kemajuan teknologi dan perekonomian saat ini telah mendorong pertumbuhan sektor industri baik jasa maupun manufaktur. Perkembangan ini telah pula memunculkan berbagai produk baik berupa barang maupun jasa yang banyak sekali jenisnya dengan berbagai macam merek. Saat ini konsumen telah dimanjakan dengan adanya berbagai macam merek tersebut dan ini memberikan banyak alternatif pilihan bagi konsumen itu sendiri. Brand (merek) awalnya hanyalah sebuah tanda agar konsumen dapat membedakan suatu produk dengan produk yang lainnya, tetapi suatu brand juga membantu agar konsumen lebih mudah mengingat serta mempermudah konsumen dalam proses pengambilan ketika melakukan pembelian. Industri rokok adalah industri yang terbukti kuat dalam menahan dampak krisis moneter global dan nasional. Pada saat pertumbuhan ekonomi yang lamban bahkan sempat minus ternyata di masa krisis moneter hal ini tidak berdampak negatif pada industri rokok di Indonesia. Resesi ekonomi yang dimulai dengan krisis moneter sejak Juli 1997 tidak terlalu berpengaruh dalam kegiatan industri tersebut.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ekonomi
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 20 Aug 2013 22:11
    Last Modified: 20 Aug 2013 22:11
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/10142

    Actions (login required)

    View Item