PERAN KEGIATAN KREATIF DALAM MEWUJUDKAN KEBERHASILAN SUATU IKLAN PADA CV. MEDIA ARTHA ADVERTISING ( HARNO. AR )

Seto, Bagus Bayu (2009) PERAN KEGIATAN KREATIF DALAM MEWUJUDKAN KEBERHASILAN SUATU IKLAN PADA CV. MEDIA ARTHA ADVERTISING ( HARNO. AR ). Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (0b)

    Abstract

    Era globalisasi yang ditandai dengan perkembangan teknologi,terutama teknologi komunikasi telah kita masuki saat ini.Hal ini akan membawa konsekuensi pada manusia untuk meningkatkan kualitas,terutama bagi mahasiswa yang berbekal pendidikan bangku kuliah untuk mampu mengaplikasikam ilmunya.Seiring dengan perkembangan teknologi ang ekspresif,kebutuhan sumber daya manusia (SDM) di bidang industri komunikasi semakin di butuhkan. Fenomena tersebut menjadikan institusi pendidikan yang mampu mencetak pekerja informasi menjadi sangat vital.Program Diploma III Komunikasi Terapan FISIP UNS merupakan salah satu institusi akademis yang turut serta mempersiapkan pekerja informasi khususya periklanan. Program kerja profesi atau yang disebut Kuliah Kerja Media adalah salah satu syarat mutlak yang wajib dilaksanakan untuk memenuhi syarat mahasiswa sebelum melaksanakan Tugas Akhir ( TA ) .Selain itu juga memberikan pengalaman kerja bagi mahasiswa di bidang periklanan secara langsung dan pemberdayaan kemampuan mahasiswa yang akan diterapkan nantinya dalam dunia kerja sesungguhnya.Dengan cara mahasiswa terjun langsung pada dunia kerja,diharapkan setelah lulus nantinya tidak canggung,tetapi juga tangkas dan luwes berperan didalamnya.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 20 Aug 2013 22:09
    Last Modified: 20 Aug 2013 22:09
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/10139

    Actions (login required)

    View Item