STRATEGI PEMASARAN EVENT 3000 WAJAH DI GREY MAGAZINE

zuliani, Fanny aisiyah (2009) STRATEGI PEMASARAN EVENT 3000 WAJAH DI GREY MAGAZINE. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.

[img] PDF - Published Version
Download (365Kb)

    Abstract

    Perkembangan dunia perekonomian terutama pemasarannya di era globalisasi sekarang ini sangat pesat dan persaingan yang sangat ketat. Hal ini mendorong hal ini mendorong perusahaan baik dari perusahaan besar, menengah, maupun kecil harus mampu memahamistrategi yang baik untuk mengetahui karakteristik keinginan konsumen dengan melakukan peningkatan kebijakan dalam bidang pemasaran. Kebijakan dalam pemasaran hampir selalu berkaitan dengan variabel-variabel mix antara lain: produk, harga, promosi. Dalam hal ini kita juga mengerti betapa pentingnya variabel tersebut sebagai alat pemasaran, antara lain adalah strategi pemasaran yang menjadi ujung tombak perusahaan dalam memasarkan produknya. Dalam memasarkan produknya, perusahaan biasanya melakukan kegiatan pemasaran seperti merencanakan produk, menetapkan harga, serta melakukan kegiatan promosi. Dalam memasarkan produknya, umumnya perusahaan memperkenalkan keunggulan-keunggulan produk yang dimiliki, sehingga konsumen mengetahui kualitas dari produk tersebut. Kegiatan ini dapat berupa promosi penjualan, publisitas dan penjualan pribadi.

    Item Type: Thesis (Other)
    Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
    Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan
    Depositing User: Vera Suryaningsih
    Date Deposited: 20 Aug 2013 22:04
    Last Modified: 20 Aug 2013 22:04
    URI: https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/10135

    Actions (login required)

    View Item