khanayah, Binti nur (2009) Mekanisme Kerja Account Executive Di PT. New Advertising Today Solo. Other thesis, Universitas Sebelas Maret.
![]() | PDF - Published Version Download (196Kb) |
Abstract
Berawal dari bangun pagi, sarapan, berangkat bekerja, belanja, jalan-jalan, sampai pulang ke rumah dan beristirahat kembali, kita tidak akan lepas dari namanya iklan karena tanpa di sadari iklan adalah teman kita sehari-hari, ketika berangkat kerja kita akan temukan di sepanjang perjalanan, terlebih di jalan-jalan yang padat dan macet di perempatan lampu merah, iklan-iklan luar ruang berbentuk papan reklame (billboard) tampak menjajakan diri menawarkan parfum, real estate, komputer, dan berbagai macam produk-produk terkenal lainnya. Iklan keberadaannya merupakan proses penyebaran informasi tentang barang, jasa ataupun ide-ide kreatif serta gagasan yang jenaka dan dapat menarik khalayak luas. Pengaruh iklan terhadap para khalayak pastinya sangat dirasakan sekali karena tidak bisa dipungkiri adalah orang membeli sesuatu Karena telah menbaca iklan. Iklan merupakan kegiatan promosi yang dilakukan oleh para pengiklan yang bertujuan untuk membawa stimuli atau rangsangan kepada audience/ khalayak , dengan membuat iklan yang kreatif dan dikemas semenarik mungkin sehingga dapat menarik perhatian khalayak untuk sekedar melihat-lihat kemudian berniat untuk membeli dan memiliki produk yang diiklankan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > D3 - Komunikasi Terapan |
Depositing User: | Vera Suryaningsih |
Date Deposited: | 20 Aug 2013 21:42 |
Last Modified: | 20 Aug 2013 21:42 |
URI: | https://eprints.uns.ac.id/id/eprint/10115 |
Actions (login required)
View Item |